Rancangan Website Produk Voucer

Berikut ini adalah keterangan dari gambar tersebut :

1. HEADER : Judul website
2. LOGO : produk voucer
3. MENU UTAMA :
    • Home: Link untuk kembali ke halaman utama
    • Profile : Berisi Profile Perusahaan, visi dan misi
    Kami didukung penuh oleh perusahaan telekomunikasi global, Saudi Telecom Company (STC).
    STC hadir di lebih dari 10 negara, termasuk Turki, Yordania, Libanon, Afrika Selatan, Saudi Arabia, Bahrain, Kuwait, India, Malaysia dan Indonesia.
    Komitmen jangka panjang STC untuk mengembangkan industri telekomunikasi di Indonesia baru-baru ini dibuktikan dengan peningkatan kepemilikannya di AXIS hingga 80%.
    AXIS adalah satu-satunya operator seluler yang memiliki hubungan dengan STC, operator terbesar di Arab Saudi, yang memberi kenyamanan maksimal konsumennya pada saat menjalankan ibadah Haji maupun Umrah.
    AXIS Kini dan Masa Depan.
    Bertekad untuk memperkuat sumber daya manusia kami dan menciptakan lebih banyak kesempatan kerja untuk anak bangsa baik langsung maupun tidak langsung.
    Rencana konkret dan pendanaan disiapkan untuk membangun lebih dari 9.000 Base Transceiver Station (BTS) tambahan dalam tiga tahun.
    AXIS akan mempersatukan Indonesia dengan layanan mobile broadband dengan menggunakan teknologi yang paling mutakhir.
    • FAQ : (Frequently asking question ) Berisi Pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyaakan  konsumen.
        +Layanan
    Apakah layanan 838 itu?
    Layanan pelanggan apa saja yang tersedia di 838?
    Berapakah tarif yang dikenakan kepada pelanggan saat menghubungi layanan 838 ini?
    Mengapa saat ingin berbicara langsung dengan agen layanan pelanggan AXIS berbiaya?
        +Blackberry
    Apakah layanan BlackBerry itu?
    Mengapa memilih BlackBerry?
    Apa keuntungan dari BlackBerry?
    Apa saja file attachment yang bisa dibuka di BlackBerry?
    Apa hubungan antara AXIS dan Research in Motion (RIM) ?
    Apakah layanan BlackBerry dapat digunakan pada saat roaming di luar negeri?
    Apakah pengguna yang sudah berlangganan BlackBerry dari operator lain bisa pindah menjadi pelanggan BlackBerry AXIS?
    Apa saja service component dari BlackBerry?
    Apakah saya dapat meng-unlock BlackBerry apabila masa garansi saya telah habis?
    Apabila terjadi kerusakan pada handheld (hardware atau software atau operating system) BlackBerry, dimanakah AXIS Shop yang dapat saya datangi untuk memperbaikinya?

        +Perusahaan
    Apakah AXIS itu?
    Siapa sajakah para pemegang saham AXIS?
    Apa perbedaan AXIS dan NTS?
    Apakah visi dan misi AXIS yang tercermin pada Brand yang mewakilinya?
    Akankah AXIS mengembangkan website perusahaan?
    Bagaimana AXIS memposisikan dirinya diantara provider lainnya yang sudah ada dan lebih dulu hadir?
    Apa kelebihan menggunakan AXIS dibandingkan dengan operator seluler lainnya?
    Apakah AXIS sama dengan Lippo Telecom?
    AXIS termasuk ke dalam operator GSM atau CDMA?
    Bagaimana kalau saya ingin melamar ke AXIS, kemana lamaran harus ditujukan?
    Dimanakah letak kantor pusat AXIS ?
    • Kontak
    Hi! Selamat datang di Layanan Pelanggan AXIS.
    Disini kamu dapat melayangkan keluhan dan pertanyaan kamu seputar AXIS dan layanannya. Cukup tuliskan nama, nomor AXISmu, alamat email dan keluhan atau pertanyaan kamu.
    Semua ini akan menjadi masukan yang sangat berguna bagi kami di masa datang dalam memberikan pelayanan yang terbaik untukmu. Terima kasih.
     
    Telpon : 0838 8000 838 atau 838 dari AXIS mu
    Email  : cs@axisworld.co.id
    4. KOTAK PENCARIAN
    5. MENU LAYANAN AXIS : Berisi semua layanan dan paket penawaran AXIS.
      • Promo Terbaru
      • Internetan
      • Blackberry Hemat
      • Nelpon dan SMS
      • Mobile Life Style
      • All About AXIS
      6. SLIDE ARTIKEL : berisi slide artikel-artikel.
      7. BANNER : berisi iklan-iklan berupa gambar.
      8. KONTEN WEBSITE.
      9. FOOTER.

      1 comment: