Share Lagu O2Jam (OJN/OJM)

Ada yang lagi nyari-nyari lagu o2jam? kebetulan nih ane baru aja nemu blog yang ngeshare lagu-lagu o2jam(ojn/ojm). Nah, file lagu yang dishare tuh gk semua gan, cuman beberapa sekitar 40an. 
Dari banyak lagu yang ada, ane bakal rekomendasiin buat agan yang menurut ane bagus...
(Oh iya gan, itu Level diurut dari easy/normal/hard ya..)

1. Gaussian Blur III

Ini recomanded banget buat agan-agan yang emang udah jago. Klo yang blm jago jng deh, bisa-bisa jari lu pada keriting hahaha...
Dari yang level easy sampe hard susah semua menurut ane. Sampe skrng ane blm bisa maen ini lagu.

Genre: Classical
Level: 56/58/72


2. -[%%]-

nah ini jg keren gan. Menurut ane ini versi akhir dari %5 dan %10 gan... cz tipe musiknya hampir mirip. Kalo agan emang jago ane tantang coba main ini. Bit lagunya amburadul bgt... gk jelas

Genre: Techno
Level: 35/35/35



3. Magnificent Dance Party

Nah satu lagu classical lagi yang ane recomendasikan ke agan. Tp ini msh kalah sulit sama Gaussian Blur III.

Genre: Classical
Level: 35/35/35





Nah ini salah satu instrument classic terkenal gan yang dibuat versi o2jam... agan bisa baca tentang lagu ini di Wikipedia. atau bisa liat video pianonya dimari yang dimainin sama pianist yang terkenenal punya speed bermain piano yang cepat, Yuja Wang.
Nah, klo yang ini gk terlalu sulit gan. ane udah bisa mainnya gan... walaupun msh banyak miss sama bad nya hehehe

Genre: Classical
Level: 22/22/22

5. Vampire

Judul lagunya serem ya gan... hahaha.
Nih lagu lumayan enak jg gan dan gak terlalu sulit jg(kalo easy hehe). Bisa buat agan yang msh dalam tahap latihan.

Genre: Techno
Level: 15/20/26



6. Mellennium Fantasy 

Nah yang terkahir gan. Ini susahnya lumayan gan... ane baru bisa maen yang easy.

Genre: Soul
Level: 21/28/37




Ya yang ane rekomendasikan segitu aja gan... masih banyak lg, agan bisa liat-liat langsung di TKP.

referensi: http://o2jamneverdies.blogspot.com

No comments:

Post a Comment