Usaha Handycraft (Kerajinan Tangan)

Pada tugas softskill kali ini mahasiswa diminta untuk membuat sebuah artikel mengenail website usaha kecil dan menengah. Untuk itu kali ini saya akan sedikit membahas mengenai website usaha HandyCraft (kerajinan tangan).

Joglo HandyCraft merupakan salah satu dari sekian banyak penjual handycraft yang menjual secara online berbagai macam kerajinan tangan mulai dari yang berbahan dasar kayu, tembaga, alumunium dan kuningan..

Macam handycraft yang diproduksi diantaranya :
  • Handycraft Kayu : Asbak, Nampan, Mangkok, Coaster, Tempat  Tissue, Laundry Box, Tempat Sampah, Tempat Koran, Tempat Payung, Tempat Lilin.
  • Handycraft Kayu Kelapa : Asbak, coaster, mangkok, nampan, piring, sendok garpu, lampu hias, tempat sampah, tempat lilin dll.
  • Handycraft Miniatur Kayu : Miniatur becak, miniatur sepeda, miniatur Harley Davidson, miniatur pesawat, miniatur mobil, miniatur kapal, miniatur VW Bettle, miniatur VW Combi, miniatur Vespa, miniatur Helicopter, miniatur lemari dll.
  • Handycraft Miniatur Tembaga : Sepeda cowok, sepeda cewek, sepeda keranjang, becak biasa, becak medan, becak shanghai, Harley Davidson, motor trail, vespa, mio, dokar, gerobak pedati dll.
  • Handycraft Aluminium : Asbak Aluminium, Piring Aluminium, Mangkok Aluminium, Nampan Aluminium, tempat lilin, tempat sabun dll.
  • Handycraft Kuningan : Asbak kuningan, setrika, bel pintu, vas bunga, tempat sirih, klontong sapi dll.
  • Handycraft Batik Kayu : Cermin, lemari, meja, topeng, gantungan kunci, tempat lilin dll.
Contoh produk :






Contoh gambar produk handycraft diatas hanya sebagian kecil dari banyak produk yang sudah dihasilkan oleh joglo handycrfat untuk lebih detainya dapat mengunjungi website joglo handycraft pada link berikut
www.joglohandycraft.wordpress.com atau pun dapat mengunjungi langsung tempat produksi handycraft yang beralamat di

Jl. Raya Jogja - Solo Km 23, Klaten Jawa Tengah
085647849288 (Indosat) 082137609666 (Telkomsel)
Email aja ke : joglohandycraft[at]yahoo.com

No comments:

Post a Comment