FREE Knight Online Themes for Sony Ericsson

themes knight online game for sony SE free
Knight Online Themes

Okeh, ane mau share Themes asli buatan ane sendiri (esklusif nih gann hehehe :D) dengan tema Knight Online untuk Sony Ericsson

khususnya dengan screen 240x320. Sebetulnya sih themes yang ane buat ini khusus tipe G502, tp biasanya klo di SE selama layarnya cocok dan formatnya suport kemungkinan walaupun beda tipe theme bisa dipake.

Soalnya ane udah pernah coba themes ini di HP SE temen ane (lupa tipenya yang jelas bukan G502) hasilnya sama kayak di hape G502 ane... tp gk tau klo di HP SE ente heheheee... mungkin di coba dulu gan :)

download disini knight online-karus.rar (678.5kb)
type:rar    size:678.5kb

Set Time

StandBy

Write Message


Semoga cocok dan memuaskan ya gan :))

No comments:

Post a Comment