Tugas Proposal Penawaran AXIS

I. PENDAHULUAN

    Dewasa ini telepon selular merupakan barang yang sangat umum bagi sebagian besar orang bahkan seakan-akan menjadi barang yang wajib untuk dimiliki, seiring dengan pesatnya pertumbuhan penggunaan telepon selular pertumbuhan provider selular pun semakin maraknya dengan berbagai kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, sehingga para konsumen pun dibingungkan dengan semua pilihan tersebut. AXIS pun hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Meskipun kami masihlah baru dalam industri ini, kami sudah memiliki pelanggan yang cukup berimbang dengan provider-provider lainnya. AXIS dengan logonya “GSM yang baik” mencoba untuk selalu merealisasikannya, dengan tarif yang kompeten dengan berbagai kebaikan yang kami sebarkan. Kami pun akan menjadi salah satu provider terbaik di Indonesia. Serta melebarkan sinyal kami yang masih dalam tahap pengembangan di daerah-daerah, yang masih sulit terjangkau dengan provider lain.

II. PRODUK DAN LAYANAN

1. AXIS Pangkal Hemat
Saatnya kita hemat dengan AXIS! Nikmati Gratis Nelpon ke semua AXIS, Gratis 10.000 SMS ke semua operator, dan Gratis Internetan setiap hari.
Nikmati pengalaman berkomunikasi terhemat ke semua teman dan keluargamu di AXIS ataupun di semua operator lain di Indonesia.



2. Komunikasi Paling Hemat Waktu Haji
Sebagai bagian dari Saudi Telecom Company (STC), penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Arab Saudi, AXIS menyediakan penawaran spesial yang dibuat khusus untuk kamu pelanggan AXIS yang menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci.

Mulai 1 Oktober 2011, kamu dapat menikmati layanan terima telepon dan SMS GRATIS saat berada di Arab Saudi sehingga bisa terus terhubung dengan keluarga dan teman-teman di Indonesia. Nikmati komunikasi terhemat dari Tanah Suci dengan mengaktifkan Nomor Lokal Arab Saudi di kartu AXIS-mu.


3. Jodohnya Handphone mu Buat Internetan
Nikmati internet yang lebih terjangkau, handal, dan nyaman di handsetmu dengan AXIS. Kami menawarkan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhanmu kapanpun dan di manapun.

Paket Kuota
Lihat berbagai pilihan paket internetan TERBAIK yang tersedia sesuai dengan kebutuhanmu, sebagai berikut.


Paket Unlimited
Bagi yang suka internetan seperti di atas, kamu butuh PAKET INTERNET UNLIMITED


4. Promo Nelpon Internasional mulai dari Rp 87/menit
Tidak ada lagi alasanmu untuk merasa jauh dengan keluarga dan teman terdekat saat mereka berada di luar negeri. Kamu dapat menelpon mereka dan menikmati tarif nelpon internasional terhemat dengan AXIS.

Mari terus berhubungan dengan kerabat dan teman di negara-negara berikut dan nikmati hematnya menelpon ke sana.


5. Paket SMS Hemat
Paket SMS dari AXIS memberimu lebih.
Kamu jadi bisa mengirim SMS sesukamu ke siapapun, kapanpun, dan ke operator manapun se-Indonesia, dengan hanya Rp 0,1/SMS

AXIS menyediakan berbagai pilihan Paket SMS yang sesuai dengan kebutuhanmu. Silakan dipilih dari tabel berikut. Tarif dimulai dari Rp 1.000 per hari untuk 10.000 SMS.


6. BlackBerry® AXIS Tetap Paling Hemat
AXIS menyediakan penawaran BlackBerry® Unlimited yang terbaik untukmu:

Tarif bulanan yang terjangkau dengan hanya Rp 79.000/bulan TANPA biaya tambahan dan syarat apapun.
Dengan kata lain, tarif bulanan ini sudah termasuk pajak dan kamu bisa menikmati promo ini dengan nyaman.
KELEBIHAN lainnya adalah kamu bisa menikmati 5000 menit bicara ke semua AXIS secara GRATIS.
Sebagai tambahan, dengan layanan AXIS BlackBerry® Unlimited, kamu bisa menikmati jaringan EDGE dan 3G yang cepat.


7. Baru! GRATIS Akses Facebook dari Handphone-mu
Sekarang Facebook-an jadi lebih asik dengan aplikasi Facebook untuk semua ponsel yang mendukung Java.
Kamu bisa menikmati update status, ganti foto, kirim pesan, dan lain-lain GRATIS melalui aplikasi Facebook ini dari handphone AXIS-mu.

Untuk mulai menikmati promo ini, ketik *123*6# dari handphone-mu atau kunjungi http://d.facebook.com/install untuk men-download aplikasinya.

III. KEUNGGULAN PRODUK

LAPORAN PENCAPAIAN STANDAR KUALITAS PELAYANAN JASA TELEPONI DASAR PADA JARINGAN BERGERAK SELULAR PT AXIS Telekom Indonesia (AXIS)
PERIODE APRIL - JUNI 2010


Selain itu banyak cerita dari konsumen yang puas akan pelayanan AXIS, diantaranya adalah :

  • Banyak tersedia paket-paket murah dan baik yang membuat konsumen dapat menghemat pulsanya, sesuai dengan slogan AXIS yaitu "GSM yang Baik".
  • Dapat mengakses beberapa jejaring sosial dengan biaya Rp 0.
  • Jangkauan AXIS juga semakin luas. Saat ini AXIS sudah menjangkau seluruh Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.
IV. PENUTUP

       Kami harap, dengan proposal ini mampu melangkahkan AXIS dalam melaju di persaingan provider-provider yang telah ada sebelumnya, dengan mengandalkan segala kebaikan yang kami tuangkan ke benak para pelanggan kami, masyarakat luas Indonesia.

No comments:

Post a Comment