Game Online untuk Handphone, TibiaME





Buat kalian yang lagi cari-cari game online untuk handphone boleh coba nih, TibiaME. TibiaME merupakan edisi mikro dari game Tibia. Walaupun demikian, game bergener RPG untuk handphone ini memiliki fitur-fitur yang gak kalah sama game online pc. Seperti PvP, Trade, Leveling, Hunting, Chating, Guild/Clan dan masih banyak lagi, yang pernah main game RPG pasti tau lah seperti apa game RPG itu.

Kalian gak perlu takut bosen dengan game ini, karena game ini memiliki map(Island) yang banyak. Equip(baju) dan Weapon(senjata) juga berfariasi, begitu juga monsternya. Pokoknya game ini gak kalah hebat sama game online pc. Pilihan server(world) mencapai 30world, banyak yaa!! Playernya apa lagi. Gimana gak mau banyak, yang main dari seluruh dunia bro(biasa). Sebagai bukti, saya main di world-30 playernya yang Online bisa sampai 240++, itu belum ditambah yang offline.










Karena TibiaME merupakan game mobile, pasti juga mempunyai kekurangan seperti dari segi grafik 2Dimensi, pilihan karakter yang sedikit, gerakan, skill. Tapi menurut saya semua itu masih bisa dimaklumi untuk ukuran mobile.




[untuk download disini]

filetype:jar size:137.28 KB






Share ID ahhh!!


Nick: Torabika


World/server: 30







Selamat bermain!! Oh iya, kalian boleh share ID dikomen... siapa tau kita pernah jumpa :))


No comments:

Post a Comment